dalam kategori | Featured, Tips Kesehatan

Susu dan Urine Unta Pengobat Leukemia

Susu dan Urine Unta Pengobat Leukemia

TIM peneliti dari Baghdad mengklaim telah membuat terobosan ilmiah pengobatan kanker dengan mengembangkan rumus medis menggunakan susu dan air seni unta.

A Abdalla Alnajjar, Ketua Yayasan Sains dan Teknologi Arab, mengatakan timnya telah memulai uji coba tersebut pada 2008 dan hasilnya pun terbilang sukses bersakala internasional. “Pengobatan ini merupakan kombinasi susu dan air seni unta dan telah diujikan pada tikus. Tak lama lagi, akan diadakan uji coba klinis terhadap manusia,” katanya. Percobaan itu akan dilakukan di Universitas Sharjah dan Institut Kanker di Baghdad.

Sabah Jassim, kepala tim peneliti di Perusahaan Bioteknologi Arab Perusahaan (ABC), mengatakan timnya menemukan bahwa sistem kekebalan tubuh unta memiliki kemampuan untuk meremajakan diri setiap mereka mengambil sampel susu dan air seni. Itulah yang membuat sistem kekebalan tubuh unta tergolong yang terkuat. Menurutnya, formula itu bisa menyembuhkan leukemia (kanker darah) dan dapat dikembangkan untuk jenis penyakit lainnya.

Pada tikus, tingkat keberhasilan uji cobanya mencapai 100 persen. “Tikus-tikus itu disuntik dengan obat baru tersebut enam bulan yang lalu. Kini mereka masih bertahan hidup dengan kondisi kesehatan yang prima.” Ia menambahkan, “Metode ini dilakukan dengan menyalurkan sel cerdas yang menyerang zat beracun dalam sel-sel kanker tanpa menghasilkan efek samping,” katanya seperti dikutip dari TOI, Rabu (12/1).

Kanker telah membunuh sekitar enam juta orang setiap tahun di dunia. Menurut Asosiasi Penanganan Kanker Arab, kanker merupakan penyebab ketiga kematian di negara itu setelah penyakit jantung dan infeksi menular.

prita daneswari – Media Indonesia

Satu respon to “Susu dan Urine Unta Pengobat Leukemia”

  1. umarpapua says:

    Untuk Penyakit LEUKIMIA tidak ada salahnya dicoba SARANG SEMUT, semoga lekas sembuh amin.



Trackbacks/Pingbacks


Komentar Anda

ads
Fitzania Weekly
Dapatkan informasi kesehatan mingguan berkala dari Fitzania langsung di inbox email Anda.

powered by MailChimp!

Anda punya informasi seputar dunia kesehatan?
Berkenan untuk membagikannya disini?
Lakukan sekarang, karena mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencarinya.

berbagisehat

Rubrikasi

Fitzania Follows

palmer puspromkes who-id who-id bpjs bfl dokter medis pedulisehat selamatkanibu