dalam kategori | Herbal

Resep Obat Kanker

Resep Obat Kanker

Saat ini banyak beredar informasi tentang kesehatan, baik melalui email yang tersebar luas maupun dengan pemuatan pada situs-situs internet.  Sisi baiknya, kita dapat melihat tingginya tingkat kepedulian masyarakat terhadap sesamanya, namun sisi lainnya, informasi yang beredar juga harus dapat dipertimbangkan tingkat kebenarannya. Pengguna internet harus dapat secara bijak mencerna informasi yang didapat, sebelum menggunakannya. Berikut adalah sebuah informasi tentang rahasia obat kanker yang akhir-akhir ini banyak beredar

Aku ada obat herbal kanker dari 3 orang penderita yang sudah disembuhkan. 2 orang Kanker payudara yang udah menyebar, kanker tulang sudah stadium 4 udah nggak bisa bangun dan sekarang sudah jalan. Jika ada para anggota atau kenalan yang kena kanker dan sudah buntu jalan penyembuhan dan gak punya dana, sebaiknya pakai resep ini.

Ibu Carla yang sudah mulai disembuhkan yang menyebarkan resep ini dan dia berkata, sering saya lihat orang CA meninggal bukan karena kankernya tapi karena effek samping kemo yang sangat keras membuat kondisi pasien menjadi tambah lemah setiap kali sehabis kemo. Sering yang sudah sembuh tulangnya menjadi osteoporosis atau rapuh (termasuk gigi) karena kerasnya radiasi/penyinaran juga obat2an kemo.

Bahan :

  1. 150 gr Kunyit Putih
  2. 150 gr Kunyit Biasa
  3. 250 gr Biang Kunyit
  4. 25 gr Jahe Merah
  5. 100gr Jahe
  6. 125gr Temu Ireng
  7. 125gr Temu Putih
  8. 2-3bh Pinang Muda (hijau)
  9. 15-21lbr daun sirih (jumlah tergantung besar kecil daun sirih)
  10. 30 gr Asem Jawa
  11. Gula Batu (sesuai selera)

Cara :

  1. Bersihkan, sikat, cuci, lalu dikeprek bahan2 segarnya
  2. Rebus dengan 3.5L air dalam panci khusus utk masak jamu/obat cina/enamel
  3. Sampai tinggal 2L air
  4. Diminum pagi – siang – malam seperti jamu/air biasa, 2L jatah minum untuk 2 harisimpan di kulkas
  5. Kalau pancinya kecil boleh direbus dengan 2 L air sampai 1 L untuk 2 x rebusSelamat Mencoba, tolong disebar semoga banyak orang bisa disembuhkan.

NB: sedikit tips..check ke lab. Pastikan darah Anda mengandung basa…kalau darah Anda mengandung basa maka kanker pun akan hilang sdikit demi sdikit..karena kanker menggerogoti darah yg mengandung asam…smoga berguna ya

Beberapa pertimbangan

  1. Kunyit Putih (Curcuma Mangga)  diyakini memiliki khasiat antikanker. Walau begitu hanya kunyit putih jenis mangga (Curcuma mangga) yang tumbuh terbatas di tempat yang bersuhu dingin di Indonesia, yang dapat mencegah atau mengobati kanker. Menurut Kepala Direktorat Pengawasan Obat Tradisional Ditjen POM, Ketut Ritiasa, penelitian tentang kunyit putih telah dilakukan di Cina sejak tahun 1988. (http://blogmahkotadewa.blogspot.com)
  2. …. beberapa komposisi utama penyusun kunyit yaitu minyak atsiri, furmerol, sineol, zingiberin, borneol, karvon, dan kurkumin. Ternyata seperti dugaan para ahli sebelumnya, kurkuminlah (senyawa fenolik alam), yang memiliki potensi dalam pengobatan kanker. (fitzania)
  3. ….jahe dapat membunuh sel kanker dengan dua arah, yakni proses kehancuran yang disebut apoptosis dan autophagy. (fitzania)
  4. Black Cumin (Temu Ireng/Jinten) memiliki peranan yang penting pada pencegahan tumor & kanker. Pada pemakaian dalam waktu yang lama minyak Black Cumin memperkuat sistim kekebalan tubuh. Selain itu dapat mempercepat pembelahan sel. (fitzania)
  5. Penelitian menunjukkan bahwa temu putih juga memiliki aktivitas antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik (http://id.wikipedia.org/wiki/Temu_putih)
  6. Pengobatan herbal adalah alternatif, yang kebenarannya serta keampuhannya masih harus diuji. Silahkan konsultasikan hal ini dengan dokter Anda.

Komentar Anda

ads
Fitzania Weekly
Dapatkan informasi kesehatan mingguan berkala dari Fitzania langsung di inbox email Anda.

powered by MailChimp!

Anda punya informasi seputar dunia kesehatan?
Berkenan untuk membagikannya disini?
Lakukan sekarang, karena mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencarinya.

berbagisehat

Rubrikasi

Fitzania Follows

palmer puspromkes who-id who-id bpjs bfl dokter medis pedulisehat selamatkanibu