dalam kategori | Tips Kesehatan

Mengatasi Bau Badan dan Bau Napas dengan cara menaikkan system kekebalan tubuh

Mengatasi Bau Badan dan Bau Napas dengan cara menaikkan system kekebalan tubuh

Bau tak sedap dari kulit badan, ketiak dibawah lengan dan jari-jari kaki, pada umumnya adalah aroma dari produk samping hasil metabolisme bakteri khususnya bakteri Corynebacteria dan Micrococci dari penguraian bahan organic yang terdapat di dalam kulit dan keringat.

Bau tak sedap dari daerah alat kelamin vagina perempuan, pada umumnya disebabkan oleh berlebihan pertumbuhan bakteri, biasanya disebut dengan istilah Bacterial Vaginosis, artinya bau amis vagina, akibat infeksi bakteri. Bau amis ini juga dapat dikarenakan infeksi, misalnya bakteri Trichomonas vaginalis dan untuk beberapa kasus berasal dari eksudat cairan vagina. Vagina alat kelamin perempuan juga dapat berbau seperti tape, akibat pertumbuhan ragi. Infeksi akibat bakteri dan ragi ini dapat menyebabkan rasa terbakar di dalam vagina sehabis hubungan kelamin.

Manula di atas umur 40 juga menghasilkan bau khas orang tua, semakin tua umurnya bau khas orang tua semakin tajam, karena manula umur 70 tahun memiliki kadar palmitoleic acid di kulit 10 kali lipat daripada umur 40 tahun. Bau khas orang tua ini diakibatkan oleh penguraian Palmitoleic acid atau peroksida lipid kulit oleh bakteri yang terdapat di dalam kulit, sehingga menghasilkan bahan yang dinamakan Nonenal, yang menimbulkan bau khas manula.

Bau tak sedap napas dari mulut adalah diakibatkan pertumbuhan bakteri di dalam lambung, bakteri ini dapat menghasilkan bau tak sedap dari hasil metabolisme protein yang terdapat di lambung, sekalian juga dapat menyebabkan ganguan pencernaan di lambung.

Jadi semua bau tak sedap di badan adalah hasil sampingan metabolisme bakteri dari bahan-bahan organik yang terdapat di kulit keringat dan protein di lambung, dan bau tak sedap ini dapat menimpa perempuan maupun laki-laki, mulai dari umur remaja hingga orang tua.

PERTANYAAN ?

MENGAPA BAYI DAN ANAK-ANAK YANG MASIH KECIL TIDAK MENIMBULKAN BAU TAK SEDAP DI BADAN ?

MENGAPA SEMAKIN TUA UMUR SEMAKIN TAJAM & SEMAKIN RAGAM BAU TAK SEDAP DI TUBUH DAN SEMAKIN MUDAH MENDERITA INFEKSI JAMUR DI KULIT ?

JAWABANNYA :

SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANAK-ANAK LEBIH KUAT DARI ORANG TUA, SEL-SEL KELENJAR KERINGAT DI KULITNYA DAPAT MENGHASILKAN BANYAK LISOZIM YANG DAPAT MENGHANCURKAN SEL-SEL BAKTERI, JAMUR & RAGI, SEHINGGA KULIT TUBUH ANAK-ANAK YANG SEHAT SULIT TERINFEKSI BAKTERI, JAMUR & RAGI YANG DAPAT MENGHASILKAN PRODUK PENYEBAB BAU BADAN

SEDANGKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH MANULA LEBIH LEMAH, SEHINGGA SEL-SEL KELENJAR KERINGAT DI KULITNYA KURANG MENGHASILKAN LISOZIM, AKIBATNYA MUDAH DITUMBUHI BAKTERI YANG MENYEBABKAN BAU BADAN

JADI CARA YANG PALING ALAMI & AMAN UNTUK MENGHILANGKAN BAU BADAN ADALAH MENAIKKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH DENGAN KONSUMSI MAKANAN KHUSUS YANG TERBUAT DARI EKSTRAK TUMBUH-TUMBUHAN

MEMBRANE terbuat dari ekstrak buah kelapa muda yang memiliki kemampuan meningkatkan sistem kekebalan tubuh 2-3 lipat

Konsumsi MEMBRANE 3 x 2 kapsul setiap hari, dalam waktu 1-2 minggu sudah dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh 2 -3 kali lipat, sehingga dapat menghilangkan semua keluhan bau badan dan bau napas sekalian menyembuhkan penyakit kulit akibat infeksi bakteri, jamur dan ragi.

2 respon to “Mengatasi Bau Badan dan Bau Napas dengan cara menaikkan system kekebalan tubuh”

  1. Puji says:

    Mau tanya soal MEMBRANE (ekstrak buah kelapa),
    belinya dimana dan berapa harganya?, mohon info.
    Thanks

  2. Aleka says:

    Wah, infonya bagus bgt. Pas bgt, aku punya tugas biologi..



Trackbacks/Pingbacks


Komentar Anda

ads
Fitzania Weekly
Dapatkan informasi kesehatan mingguan berkala dari Fitzania langsung di inbox email Anda.

powered by MailChimp!

Anda punya informasi seputar dunia kesehatan?
Berkenan untuk membagikannya disini?
Lakukan sekarang, karena mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencarinya.

berbagisehat

Rubrikasi

Fitzania Follows

palmer puspromkes who-id who-id bpjs bfl dokter medis pedulisehat selamatkanibu