dalam kategori | Herbal

Jus delima adalah minuman afrodisiak

Jus delima adalah minuman afrodisiak

Studi dari sekelompok peneliti dari Queen Margaret University di Ediburgh, melibatkan 58 relawan berusia antara 21 dan 64 tahun mengungkap, jus delima adalah minuman afrodisiak.

Hasil penelitian selama 2 minggu ini menunjukkan, lelaki dan perempuan yang minum segelas jus delima setiap hari mengalami peningkatan level hormon testosteron yang berakibat pada peningkatan hasrat seksual.

Pada responden lelaki terlihat, ada peningkatan penumbuhan rambut pada wajah, suara yang makin dalam, dan meningkatnya dorongan seksual.

Terlihat pula ada pada responden perempuan, peningkatan pada kelenjar adrenal dan ovarium, peningkatan hasrat seks, penguatan tulang, dan otot.

Sebagai efek samping, peningkatan hormon testosteron bisa meningkatkan mood dan memori, serta melepaskan stres atau rasa “deg-degan”.

Riset-riset mengenai jus delima mengungkap banyaknya kandungan antioksidan dan bisa membantu melawan penyakit jantung, serta membantu sirkulasi darah.

Delima juga bisa membantu melawan pembentukan beragam kanker, menghalau gejala osteoarthritis dan melawan rasa sakit perut, bahkan konjunktivitis.

Riset di Edinburgh itu menghitung level testosteron, tekanan darah, dan 11 emosi, termasuk takut, sedih, rasa bersalah, malu, dan kepercayaan diri.

Level testosteron meningkat sekitar 16-30 persen di antara para responden, serta penurunan tekanan darah. Emosi positif meningkat, dan penurunan perasaan negatif.

Komentar Anda

ads
Fitzania Weekly
Dapatkan informasi kesehatan mingguan berkala dari Fitzania langsung di inbox email Anda.

powered by MailChimp!

Anda punya informasi seputar dunia kesehatan?
Berkenan untuk membagikannya disini?
Lakukan sekarang, karena mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencarinya.

berbagisehat

Rubrikasi

Fitzania Follows

palmer puspromkes who-id who-id bpjs bfl dokter medis pedulisehat selamatkanibu