dalam kategori | Featured, Tips Kesehatan

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – tips kecantikan, bekas jerawat terkadang membuat sebagian orang merasa kehilangan rasa percaya diri. Seperti kebanyakan remaja saat ini yang merasa minder karena ada noda hitam ataupun lubang di wajah karena bekas jerawat.

Yang menjadi pertanyaannya saat ini adalah apakah bekas jerawat tersebut bisa dihilangkan?, jawabannya tentu saja bisa. Tapi kita juga harus menggunakan cara yang tepat, karena apabila kita asal saja, maka dapat mengakibatkan efek samping pada wajah, dan bisa-bisa bekas jerawat tersebut tidak hilang tapi malah bertambah.

Kami akan memberikan beberapa cara bagaimana menghilangkan bekas jerawat, silahkan disimak…

  • anda dapat membersihkan muka dengan air beras, air beras selain berkasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, juga berkasiat untuk menghaluskan kulit juga
  • timun, buah satu ini selain digunakan dalam cara menghilangkan jerawat secara alami, anda juga bisa melanjutkan menggunakan masker timun untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah
  • air dari parutan ubi kayu juga sangat berkasiat untuk menghilangkan bekas jerawat

Cara diatas dapat anada lakukan secara teratur setiap harinya, tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari cara diatas, lakukan secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang halus, sangat mudah dan murah bukan dibandingkan dengan membeli produk-produk pembersih jerawat.

Komentar Anda

ads
Fitzania Weekly
Dapatkan informasi kesehatan mingguan berkala dari Fitzania langsung di inbox email Anda.

powered by MailChimp!

Anda punya informasi seputar dunia kesehatan?
Berkenan untuk membagikannya disini?
Lakukan sekarang, karena mungkin akan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencarinya.

berbagisehat

Rubrikasi

Fitzania Follows

palmer puspromkes who-id who-id bpjs bfl dokter medis pedulisehat selamatkanibu